Tuesday, September 2, 2014

freshman

long time no see my love~
akhirnya gairah untuk ngeblog kembali lagi setelah sekian lama hiatus.
ini semua gegara tugas ospeknya lily hwhw jadi dia ditugasin bikin blog gitu sama kakak tingkatnya, asik ya...
soooo dont you wanna ask me how have i been?
kalian gamau nanya status aku apaan?
single.....? iya single....iya, kamu/? /gaje ah/
yehet! aku udah kuliah kawan. sekarang gada bilang  'sekolah' lagi, kalo lagi nongkrong bilangnya "gua lagi di kampus nih guys". gada bilang kalo hari ini pelajarannya kosong gegara gurunya gamasuk, adanya bilang "gua gada kuliah hari ini, dosennya ke luar kota". gada bilang 'kakak kelasnya alay', adanya bilang "kakak tingkatnya cakep euy/?" wkwk
okay, i just let you know that alhamdulillah i am accepted in english department of sebelas maret university, atau sebut aja sastra inggris via sbmptn. kesannya? ofc im proud of myself!
i met new people from different background, even i met foreign friend from uzbekistan. i tried to get along with them though it was kinda hard because im not that kind of person who is easy to make friends. but i did it!
jadi sekarang aku lagi pengen nyibukin ikut ukm biar pergaulan tambah luas, ga cuma jadi mahasiswi kupu2. trus juga nargetin buat lulus maksimal 4 tahun, sukur2 kalo bisa cumlaude, aamiin.

akhir kata, karena udah lama ga ngeblog jadi bingung mau ngomong apa, singkatnya doain titis moga jadi anak yang sukses dunia dan akhirat, dan buat yang baca ini juga semoga sukses dunia akhirat, aamiin.

miss you ayya, p'yan yang melancong ke bandung, wawa juga yg walopun tetep di solo tapi jarang tatap muka, dan buat semua temen2 di masa lalu yang pernah lengket sama aku, I MISS YOU GUYS!

No comments:

Post a Comment